Saifurrahman
== Aku melihat air yang mengalir menjadi jernih ==

Tuesday, January 01, 2008

Sukses Selalu!

Setiap kita merindukan esok yang lebih baik, memimpikan masa depan yang lebih cerah. Namun, tidak setiap kita tahu apa yang harus dilakukannya untuk kerinduannya, tidak setiap kita mampu menemukan cara bagaimana menggapai mimpinya itu.

Terlepas dari apapun kerinduan dan mimpi kita, tahun ini harus lebih baik dari sebelumnya. Karena, bisa jadi ini adalah tahun terakhir bagi kita untuk hidup di dunia, kesempatan terakhir bagi kita untuk mencari bekal bagi kehidupan berikutnya. Apalagi yang ditungggu ... hari semakin senja dan ajalpun makin mendekat.

Mari berdoa, berusaha dan saling menasehati untuk hidup lebih baik. Dengan senyum dan semangat yang menyala kita jadikan tahun ini lebih bermakna. Sukses selalu untuk kita!

Nilai Waktu

Tiada nilai bagi seorang mukmin dari setiap waktu yang berlalu dari hidupnya, kecuali bersamanya ada pertambahan amal dan keikhlasan.

Amal akan menunjukkan ketinggian derajatnya, sedangkan keikhlasan akan menentukan kwalitas dirinya. Di hadapan Allah, Rasul dan orang-orang yang beriman.

Mari mengambil nilai dari setiap waktu yang terus berlalu!

Setelah Tiba Saatnya

Hartanya, tak boleh lagi bersamanya.
Rumahnya, tak boleh lagi ditempatinya.
Keluarganya, tak mau lagi menemaninya.

Kekuatanya, telah hilang
Kekuasaannya, telah sirna
Kehebatanya, telah pudar.

Kembali lemah dan tak berdaya.

Tiada lagi gunanya harta, tahta dan sanjungan. Yang ada tinggallah tanggung jawab atas segala perbuatan. Teman, keluarga dan handai tolan, tidak bisa membantunya lagi, menghadapi siksaan yang pedih ...

Menuju Kota Wisata

Pagaralam Alam, dengan keindahan dan kemegahan gunung Demponya, adalah kota terdingin di Provinsi Sumatera Selatan. Seiring laju pembangunan di era otonomi daerah, kota yang dikenal dengan sebutan kota perjuangan ini ini selalu berbenah dan mempercantik dirinya.

Warganya yang terkenal ramah dan lemah lembut, menginginkan agar kota ini menjadi kota wisata yang islami, artinya kota wisata di mana nilai-nilai Islam selalu menyatu di dalamnya bersama seluruh keindahan yang ada. Ini cita-cita yang sungguh sangat besar dan mulia.

Para pejuang dan aktifis dakwah Islam saat ini tengah berjuang di sana, mencari konsep tentang kota wisata yang islami, mendiskusikan, mensosialisasikan dan memperjuangkannya. Saat ini perjuangan telah sampai ke tahap siapa calon pemimpin yang bisa merealisasikan cita-cita besar ini, pemilihan kepala daerah menjadi mementum yang sangat menentukan untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Pencoblosan yang kurang satu bulan lagi adalah bagian sangat penting dari babak-babak pertarungan yang berlangsung.

Salam saya untuk para pejuang di Pagar Alam, mari lebih rapi dan bersungguh-sungguh lagi dalam berjuang!. Ingatlah, titik terberat dalam sebuah perlombaan adalah menjelang garis finish!. Selamat menyongsong kemenangan, Allah bersama kalian!
Saifurrahman Blog
design by: Kriswantoro © April 2007