Friday, November 09, 2007

Jangan Salah Melangkah!

Dengan kehendak-Nya, Allah telah menciptakan kita dalam bentuk yang sangat baik. Dengan kasih sayang-Nya Ia menyediakan segala fasilitas hidup yang kita butuhkan yang ada di antara langit dan bumi. Dengan kasih sayang-Nya pula Ia turunkan Rasul untuk menyampaikan Islam, sebagai pedoman hidup bahagia dan rahmat bagi seluruh alam.

Sungguh Allah tidak menghendaki kecuali kebaikan bagi kita, dan tidak menginginkan kecuali kebahagiaan bagi kita, saat ini dan saat nanti. Untuk tujuan tersebut Allah menyuruh kita agar berislam secara kaffah dan tidak mengikuti langkah-langkah syetan (QS. 2: 208). Allah menegaskan bahwa Syetan bagi kita adalah musuh yang nyata (QS. 36: 60, 43: 62, 2: 168, 6: 168, 7: 22, 12: 5, 18: 50), karenanya harus kita perlakukan sebagai musuh (QS. 35:6). Syetan menghalangi kita dari jalan Allah (QS. 43: 62), menyesatkan kita (Qs. 28: 15), dan mengajak kita ke Neraka (QS. 35: 6)

Mari kita Islamkan seluruh sisi kehidupan kita, kita berislam secara kaffah. Jangan sampai kita mengikuti syetan satu langkah pun, jangan ada sebagian kecil pun dari hidup kita yang menyimpang dari Islam. Jangan beri syetan kesempatan untuk menyesatkan kita, sedikitpun!

2 comments:

atik said...

assalamu'alaikum wr wb.

silaturahmi.....
gmn kabarnya pak?
lama ga mampir :)

Kakanda said...

Dengan mencoba selalu mdekat denganNYA, insya Allah, IA akan membimbing kita.
Salam kenal.

Kakanda