== Aku melihat air yang mengalir menjadi jernih ==

Sunday, January 18, 2009

Buktikan Siapa Dirimu!

Ketika situasinya tenang, sangat sulit membedakan mana yang betul-betul baik dan mana yang sebaliknya. Ketika tidak ada pertarungan, tidak mudah mengenali seseorang, ia pejuang atau bukan.

Kini situasi telah berubah, musuh-musuh telah melancarkan serangannya. Korban-korban telah berjatuhan. Serangan datang silih berganti, bertubi-tubi, dari setiap penjuru, tak mengenal waktu, dan sulit diperkirakan kedatangannya. Situasinya sangat gawat, harta dan nyawa menjadi taruhan.

Pertarungan telah dimulai, genderang perang telah ditabuh. Para komandanpun telah memberikan arahan dan meneriakkan instruksi, untuk berjuang dan merebut kemenangan, hingga tetes darah pengahabisan.

Mari kita lihat, siapa sajakah pejuang sejati diantara kita?

Pertarungan inilah yang akan membuktikan, siapa diantara kita yang bersungguh-sungguh dan bersabar di jalanNya. Pertarungan ini juga akan memisahkan mutiara-mutiara dari lumpur yang bersamanya. Dan pertarungan ini pula yang akan menunjukkan siapa sajakah kekasih Allah yang layak menempati surgaNya yang penuh dengan kenikmatan, di kemudian hari?.

Blogger ARISTIONO NUGROHO said.. :

Terimakasih informasinya.
Manusia telah mengalami lima tahap sejarah, yaitu: (1) era berburu, (2) era bertani, (3) era industri, (4) era informasi, dan (5) era perang pemikiran.
Oleh karena itu, setiap muslim wajib meningkatkan kecerdasan Islaminya (fathonah), sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.
Untuk berbagi informasi silahkan mampir ke "Sosiologi Dakwah" di http://sosiologidakwah.blogspot.com

04:51  
Blogger PM said.. :

MOHON MAAF sebelumnya... cuman sekedar berbagi info mengenai
CARA BARU ISI ULANG PULSA HP

LEBIH PRAKTIS (ngga perlu repot2 lagi datang ke counter pulsa, cukup hanya dengan mngirim sms dari hp anda sendiri)

LEBIH MURAH ( bila dibandingkan dengan harga jual di counter pulsa )

DAPATKAN BONUS PULSA GRATIS Rp. 25.000 SETIAP HARI

INFO LENGKAP DI HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

15:45  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

Home

Saifurrahman Blog
design by: Kriswantoro © April 2007