== Aku melihat air yang mengalir menjadi jernih ==

Friday, September 25, 2009

Perjuangan di Parlemen

Masa bakti Anggota DPRD Provinsi Sumsel tahun 2004-2009 telah berakhir, hal ini ditandai dengan dilantiknya anggota DPRD Provinsi Sumsel untuk masa bakti 2009-2014 pada tanggal 24 September 2009 kemaren. Ucapan ribuan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya sangat pantas diberikan kepada para wakil rakyat yang telah merampungkan pengabdiannya selama lima tahun, semoga Allah mencatatnya sebagai amal shaleh dan memaafkan kekurangannya. Ucapan selamat bertugas dan mengemban amanah rakyat dihaturkan kepada para anggota dewan yang baru saja dilantik.

Kalau ada yang mengatakan bahwa menuju kursi DPRD itu sangat sulit, maka ia juga perlu tahu bahwa istiqamah menjaga dan menjalankan amanah rakyat di kursi itu sangatlah lebih sulit. Sejauh mana seorang anggota mampu menggunakan kursi itu untuk melayani rakyat yang diwakilinya, membela dan memperjuangkan kepentingan mereka, menghadirkan kebahagiaan bagi mereka di dunia ini dan akherat nanti sesuai dengan fungsi, tugas, wewenang dan kewajibannya. Sejauh itu pula nilai dan prestasinya di hadapan Allah dan rakyatnya dapat ia raih.

Selamat berjuang, berikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. Jadikanlah DPRD sebagai sarana beramar makruf nahi munkar, menegakkan keadilan dan mewujudkan kesejahteraan bagi semua. Semoga Allah selalu membimbing kita semua!.

Blogger cici_silent said.. :

Selamat berjuang Ustadz! Salam silaturrahim.

19:51  
Blogger fajria said.. :

selamat berjuang ustadz.....semoga selalu istiqomah
perjuangkan kebenaran....
Allahu Akbar

10:48  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

Home

Saifurrahman Blog
design by: Kriswantoro © April 2007